Maknai Bulan Bung Karno Pada Juni Mendatang

DENPASAR, jarrakposbali.com | Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan bersama Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Denpasar akan menggelar kegiatan parade busana atau fashion show, serangkaian dengan peringatan Bulan Bung Karno, di Gedung Dharma Negara Alaya pada tanggal 15 Juni 2024 mendatang.

Hal ini dibahas dalam pertemuan antara Ketua Dekranasda Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara, bersama Event Organizer CV Sivaya Management di Kantor Walikota Denpasar, Jumat (16/2) pagi.

Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Antari Jaya Negara dalam kesempatan itu, mengusulkan agar pagelaran busana tersebut dapat dikolaborasikan juga dengan Tim Penggerak PKK Kota Denpasar. Hal ini ditujukan untuk semakin menjadikan perayaan Bulan Bung Karno semakin meriah.

“Dengan kolaborasi ini, kita harapkan nantinya kegiatan peragaan busana atau fashion show ini akan lebih meriah, dan menarik,” ungkap Antari Jaya Negara.

Selain itu, Antari Jaya Negara juga mengharapkan, para desainer akan  menciptakan rancangan menarik untuk semua kalangan masyarakat.



“Untuk menjadikan acara tersebut semakin menarik, kita dapat merancang kegiatan itu jauh hari. Mungkin juga bisa dipertimbangkan, pemberian Give Away untuk pengunjung yang datang ke acara tersebut,” lanjutnya.

Sementara itu, Event Organizer CV Sivaya Management, yang diwakili oleh Dewi Estede menyatakan bahwa fashion show ini akan mengusung tema “Sanja Dewangga,” menampilkan kain-kain indah yang mempesona dengan berbagai kisah di baliknya. Sepuluh orang desainer akan terlibat, masing-masing menggunakan jenis wastra dan warna berbeda.


Adapun sebelum acara berlangsung, para desainer akan diminta mengirim foto bahan yang digunakan, untuk memastikan keunikan setiap koleksi.

“Mengenai program Give Away untuk pengunjung, nanti bisa dilakukan dengan cara mengunggah foto pada board yang disediakan dan menautkan pada Hashtag di  media sosial Dekranasda Kota Denpasar. Hadiah menarik akan diberikan kepada yang mendapatkan like terbanyak,” ungkap Dewi.


Hadir pula mendampingi pada rapat tersebut,Wakil Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa,  Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana dan Kepala Disperindag yang juga Ketua Harian Dekranasda Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari.(mas/jpbali).





 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *