Didukung Relawan Prabowo, Langkah NES Menuju Senayan Kian Mulus

DENPASAR, jarrakposbali.com | Kesempatan menduduki kursi di Senayan bagi Neng Evi Syamsiah, calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat dapil Bali, nomer urut 6 kian mulus.

Ini ditandai dengan bertambahnya dukungan kepada istri mantan anggota Komisi III DPR RI I Putu Sudiartana itu. Teranyar, Neng Evi Syamsiah (NES) mendapat dukungan penuh dari Relawan Prabowo Nak Bali for 08 Khusus wilayah Denpasar.

Dukungan penuh diterima NES tersebut saat dirinya didampingi sang suami bertemu dengan Relawan Prabowo Nak Bali For 08 wilayah Denpasar yang dihadiri oleh Ketua Relawan Ida Bagus Manuaba, Sekretaris AA Aditya dan Bendahara Ida Bagus Tole.

Dalam kesempatan tersebut Relawan Prabowo Nak Bali For 08 melalui pengurus yang hadir kompak menyatakan dukungan kepada NES dan siap berjuang untuk kemenangan NES pada Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 mendatang.

Atas dukungan tersebut NES menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya. NES juga menyampaikan terimakasinya kepada relawan Prabowo yang telah memberikan kepercaan kepada dirinya menjadi wakil rakyat di pusat.



“Tiada kata yang bisa saya ucapkan, hanya ucapan terimakasi dan apresiasi setinggi-tingginya kepada relawan Prabowo yang telah mendukung saya. Tentunya saya akan maksima mengemban amanat yang diberikan serta selalu memperhatikan masyarakat,” ujar NES, Selasa (6/2/2024)

Meskipun telah mendapat dukungan penuh dari Relawan Prabowo Nak Bali For 08 Wilayah Denpasar, NES mengaku tidak berani berbesar kepala dan tak mau sesumbar.


Dia mengaku akan tetap turun ke masyarakat untuk menyampaikan visi misinya dan tentunya untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di pusat nantinya setelah terpilih.(ded)






 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *