Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Sakti Jakarta Siap Door To Door Blusukan di Wilayah DKI

WARTAKOTALIVE.COM – Relawan Solidaritas Anak Muda Untuk Keberagaman dan Toleransi Indonesia (Sakti) wilayah DKI Jakarta gelar konsolidasi relawan, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024).

Komandan Sakti DKI Jakarta yang juga Ketua Pemuda Katolik Jakarta Selatan, Anggorokresno Abiwangsa sebut relawan sudah siap bergerak door to door menangkan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Sakti DKI Jakarta siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Kami akan bergerak door to door untuk menjemput kemenangan dengan semangat riang gembira”, kata Anggo.

Anggo mengajak para relawan untuk menjaga kondusivitas Pemilu dan mewartakan keberhasilan pemerintahan hari ini sebagai dari upaya mendorong keberlanjutan suksesi pemerintahan ke depan.

Baca juga: Prabowo-Gibran Tegas Lanjutkan Hilirisasi, TKN: Dua Paslon Lain Cuma Silat Lidah

“Mari kita menjemput kemenangan dengan menyebarkan semangat pemilu damai dan tidak mudah diperdaya oleh narasi hoaks dan fitnah yang menjamur di berbagai media.”

“Kita adalah corong keberlanjutan, maka kita bergerak door to door mewartakan keberhasilan pembangunan pemerintahan Jokowi hari ini untuk meyakinkan masyarakat memilih Prabowo-Gibran” kata Anggo.

Komandan Relawan Door To Door Sakti, Bondan akui kesiapan relawan Sakti Jakarta merupakan sinyal positif kuatnya Prabowo-Gibran di akar rumput.

“Soliditas relawan Sakti DKI Jakarta adalah bukti bahwa Prabowo-Gibran kuat di level akar rumput. Harapannya, kekuatan ini mampu memberikan efek signifikan terhadap komitmen kemenangan satu putaran di 14 februari nanti” jelas Bondan.

Kegiatan konsolidasi ini sendiri dihadiri oleh anak-anak muda di wilayah Jakarta.

Para relawan turut menyatakan komitmen mereka melalui pengucapan maklumat Sakti yang isinya secara umum siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran di Jakarta Utara

Aliansi Militan Gibran (AMG) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dalam deklarasi ini mereka berharap Prabowo-Gibran menang satu putaran dalam ajang Pilpres 2024.

“Dengan ini menyatakan dukungan sepenuhnya untuk Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029″

Halaman selanjutnya

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *