Emak-emak Menaruh Asa pada Prabowo-Gibran, Hasto: Ganjar itu Penyempurna Blusukan Jokowi!

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Para perempuan yang menamakan diri Relawan Obrolan Emak-Emak Gemoy (OMG) mendeklarasikan dukungan untuk capes cawapres nonor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Ketua Relawan OMG, Titin Hati mengatakan, pihaknya mendukung paslon nomor urut 02 karena ingin menitipkan harapan agar Prabowo-Gibran bisa memajukan UMKM di Indonesia.

Baca juga: Kubu Prabowo-Gibran Minta Relawan Ajak Masyarakat ke TPS di Hari Pencoblosan 14 Februari 2024

Bila salah satu pilar utama ekonomi ini maju, maka Indonesia bisa menjadi negara yang lebih makmur, adil dan sejahtera.

“Untuk UMKM, emak-emak kebanyakan UMKM kan nih, saya berharap ditingkatkan lagi pelatihan, pengadaan peralatan dan permodalan dari negara ataupun swasta,” kata Titin di Kediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

Tak hanya soal UMKM, para emak-emak yang hadir juga berharap Prabowo-Gibran bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk anak muda.

“Untuk harapan terpenting kami sebagai emak-emak yang benar-benar semangat untuk anak-anaknya, pengen kita itu anak-anak kita kalau lulus, pengen gampang dapat pekerjaan, biar gak selalu di rumah aja,” kata Titin.

Baca juga: Akun Medsos Kemenhan Promosikan Prabowo-Gibran, Ganjar Singgung Konflik Kepentingan Menteri

Dukungan dari emak-emak Relawan OMG ini secara resmi diterima Wakil Komandan Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Wahab Taluku.

Dia mengatakan, dukungan dari emak-emak menjadi tambahan semangat bagi pemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

“Pak Prabowo sangat yakin, tanpa perjuangan emak-emak maka kemenangan tidak akan sempurna. Sebab kalau sudah ibu-ibu melakukan gerakan, kami yakin gerakan itu akan membuahkan hasil yang optimal,” kata Wahab.

Kepada para emak-emak, Wahab memastikan bahwa Prabowo-Gibran memiliki komitmen besar dalam membuka lapangan kerja dan memajukan UMKM di Indonesia.

Salah satunya kata dia, dengan melanjutkan kebijakan hilirisasi yang telah dimulai oleh Presiden Joko Widodo.

“Hilirisasi itu artinya kita jangan menjual bahan mentah dan kekayaan alam kita yang banyak ini keluar. Tapi kita olah, kita bangun pabrik, dan anak Indonesia bisa bekerja. Pak Prabowo dan Mas Gibran akan melanjutkan apa yang telah dikerjakan oleh Pak Jokowi selama 10 tahun dan itu sudah terbukti,” kata Wahab.

Untuk mewujudkan harapan besar itu, Wahab mengajak emak-emak untuk bergotong royong memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 14 Februari mendatang.

“Mari kita terus bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran. Sebab sebentar lagi apa yang ibu ibu kerjakan akan menentukan masa depan Indonesia,” imbuhnya.

Halaman selanjutnya

Halaman

12

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *