VIDEO Prabowo Tegaskan Akan Terus Kerja Keras: Allah SWT Sudah Terlalu Baik Sama Saya

WARTAKOTALIVE.COM–Banjarbaru – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan tekad untuk mendedikasikan hidupnya bagi kepentingan rakyat. Pernyataan itu diucapkan Prabowo di hadapan ribuan warga Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (20/1).

Prabowo mengungkap selama hidup, dirinya telah menerima berkat yang banyak dari Allah SWT. Ia mengaku ingin membalas kebaikan Tuhan dengan menebar manfaat pada lebih banyak manusia.

“Allah SWT, Tuhan Mahabesar sudah terlalu baik sama saya, sudah memberi terlalu banyak utk saya,” ujar Prabowo dalam agenda ‘Menyapa Relawan Team Kampanye Daerah se-Kalimantan Selatan’ di GOR Rudy Resnawan.

“Saya akan berkerja, saya akan berjuang, sisa hidup saya untuk rakyat Indonesia,” tuturnya.

Baca juga: VIDEO Sapa Ribuan Warga Kalsel, Prabowo: Masa Depan Indonesia ada di Kalimantan

Adapun kehadiran Prabowo di Banjarbaru disambut riuh. Ribuan warga nampak antusias melihat Prabowo secara langsung. Sebelum ke Kalimantan Selatan, Prabowo lebih dahulu menyapa masyarakat di Pontianak, Kalimantan Barat.

Baca juga: Timnas AMIN: Sistem Pupuk Bersubsidi Banyak Masalah, Perlu Perubahan Subsidi Langsung ke Petani

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengatakan Kalimantan dengan kekayaan alam yang melimpah harus diolah dengan baik dan benar. Ia menegaskan hasil sumber alam Indonesia harus dinikmati oleh masyarakat.

“Kami juga bertekad tidak hanya menjaga, tapi mengelola kekayaan tersebut sebaik-baiknya, agar bisa digunakan untuk sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat,” pungkas dia.

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *