Tahap Penyempurnaan, Pasar Weleri 1 Kendal bakal Dilengkapi Food Court di Lantai 2

KENDAL, Lingkarjateng.id – Pasar Weleri 1 yang masih dalam tahap penyempurnaan akan dilengkapi dengan area food court yang berada di lantai 2 dan direncanakan akan diisi 12 tenant yang bakal buka sampai malam hari.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto menyebutkan bahwa, Pasar Weleri 1 akan segera diresmikan usai dilakukan sedikit penyempurnaan diantaranya terkait kelengkapan area food court.

“Pasar Weleri nanti akan segera kita resmikan tapi ada sedikit penyempurnaan saja, karena nanti akan ada food courtnya,” terang Bupati Dico.

Pedagang Minta Pemkab Kendal Adil soal Pembagian Lapak di Pasar Weleri 1

Bupati Dico menambahkan, area food court tersebut nantinya bisa diakses melalui area dalam maupun area luar pasar. Ia juga berharap agar pengunjung merasa nyaman, oleh sebab itu ia menekankan kebersihan dan kerapian area food court.

Nantinya, food court tersebut akan ditata sedemikian rupa, mulai dari meja dan kursi yang ada di food court agar tampak lebih estetik.

Ia menuturkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal akan menggandeng perusahaan melalui program CSR guna mengerjakan penyempurnaan Pasar Weleri 1.

“Food courtnya itu nanti akan kita siapkan, juga dengan meja dan kursi yang memang senada dengan bangunannya. Sehingga memang estetikanya itu masih tetap terjaga. Nah, itu kita menggunakan CSR,” imbuh Bupati Dico.

Belum Diresmikan, Program Prioritas di Kendal Tunggu Penyempurnaan

Sementara itu, Camat Weleri Dwi Cahyono Suryo berharap, kebersihan Pasar Weleri 1 tetap terjaga agar para pedagang dan pengunjung pasar merasa nyaman.

“Kami harap kebersihan tetap terjaga, agar pedagang atau pun pembeli nyaman,” harap Camat Weleri.

Diberitakan sebelumnya, sebagian besar pembangunan program prioritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal di tahun 2023 telah selesai. Namun hingga awal tahun 2024 belum diresmikan, meski beberapa telah difungsikan.

Bupati Kendal Upayakan Pasar Weleri 1 Segera Ditempati Pedagang usai Dibangun

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto menyampaikan, dari beberapa program prioritas yang telah rampung masih perlu dilakukan penyempurnaan terlebih dahulu sebelum diresmikan.

“Ada yang akan segera kita resmikan, ada yang butuh penyempurnaan,” Bupati Dico, baru-baru ini.

Dari program prioritas di Kendal yang masih butuh penyempurnaan salah satunya adalah Pasar Weleri 1. Bupati Dico mengatakan, Pasar Weleri akan segera diresmikan. Kendati demikian, saat ini pihaknya tengah berusaha menggandeng CSR guna memenuhi kelengkapan fasilitas food court di lantai 2 Pasar Weleri. (Lingkar Network | Arvian Maulana – Koran Lingkar)

Tags: Berita KendalBupati DicoBupati KendalDico GanindutoDico M GanindutoDico M. GanindutoPasar Weleri KendalPemkab Kendal

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *