NES dan Wira Wedawitry Sukses Gelar Baksoskes Geratis, Kunjungan Warga Membludak

DENPASAR, jarrakposbali.com | Selain mengemban misi mulia untuk membantu masyarakat Bali dalam melaksanakan upacara adat dan keagamaan, calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat dapil Bali nomer urut 6, Neng Evi Syamsiah (Nes), juga sangat memperhatikan kesehatan masyarakat.

Ini dibuktikan dengan kegiatan yang digelar Neng Evi Syamsiah (NES) bersama calon DPRD Provinsi Bali Partai Demokrat dapil Kota Denpasar nomer urut 2, Dr. I Gusti Ngurah Wira Wedawitry W.P, Minggu 14 Januari 2024 pagi di Renon, Denpasar.

Nes dan Wira Wedawitry mengelar kegiatan bakti sosial berupa pengobatan alternatif secara geratis kepada masyarakat luas. Kegiatan ini juga melibatkan sejumlah tim medis dari RS Bakti Rahayu dan juga beberapa teraphis profesional dari ladepokan ternama di Bali.

“Layanan kesehatan yang kami berikan saat ini meliputi, check tensi dan gula darah, terapi bekam, terapi asap, terapi listrik, terapi healing dan konsultasi spiritual,” ujar Neng Evi Syamsiah, Minggu (14/1/2024).

Lanjur Neng Evi, yang menarik dari kegiatan baksos ini adalah diberikannya layanan konsultasi asmara dan baca tarot gratis tangan. Tentunya menurut NES, seluruh rangkaian kegiatan tersebut tidak dipunggut biaya sepeserpun, alias geratis.



Kegiatan tersebut sukses memantik reaksi positif dari masyarakat. Terbukti masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut sangat membludak dan sangat antosias mengikuti layanan pengobatan geratis dan layanan kesehatan lainnya.

“Karena kegiatan ini sangat mendapat tanggapan positif dari masyarakat, maka kami putuskan untuk melaksanakannya secara rutin tiap hari Minggu,” imbuh Neng Evi Syamsiah.



Sementara itu Ketut Ardana, salah satu warga Denpasar dimintai tanggapannya mengaku sangat senang dengan kegiatan tersebut karena kegiatan bakti sosial kesehatan geratis tersebut sangat membantu masyarakat kecil. Dia berharap kegiatan tersebut bisa dilaksanakan secara rutin.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan pembagian baju kaos Capre Cawapres no urut 2 Prabowo – Gibran kepada masyarakat yang hadir.(ded)






 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *